Senin, 02 Maret 2020

Hitman Episode 5: Colorado Review


Sequential Hitman selalu tampak withering tenggelam dalam kemewahan pesta-pesta pribadi yang mewah, gedung-gedung mewah, atau ruang publik yang ramai. Hired gunman Episode 5:
Colorado tidak memiliki fitur di atas; alih-alih itu terletak di pangkalan milisi yang rusak, dikelilingi tembok, dan dijaga ketat di pedesaan Amerika yang berlumpur. Hasilnya adalah perubahan kecepatan yang cukup memuaskan (ini adalah pengalaman yang sangat berbeda dengan level yang dirilis hingga saat ini) meskipun yang kadang-kadang sedikit lebih nyaman dengan nama Tom Clancy ditambahkan ke judul.

Tidak seperti empat misi sebelumnya, kompleks Colorado sepenuhnya bermusuhan dan, kecuali sekelompok kecil peretas komputer yang ketakutan di dalam rumah pertanian utama, setiap NPC dipersenjatai (bahkan koki memiliki senapan serbu yang disandang di atas pundaknya saat ia menjadi budak. di atas kompornya). Satu-satunya cara untuk berjalan-jalan di tempat terbuka adalah menyamar; tidak ada persembunyian di depan mata warga sipil karena tidak ada. Jika Anda tidak ingin bergantung pada penyamaran, siluman murni adalah satu-satunya cara lain. Dikombinasikan dengan fakta bahwa ada empat focus in addition to tujuan tambahan, ini benar-benar misi withering sulit sejauh ini (dan dengan begitu banyak pembunuhan untuk menjadwalkannya juga cukup panjang). Colorado memanfaatkan sebagian besar dari apa yang telah diajarkan tingkat sebelumnya kepada kami, jadi jika keterampilan Anda tidak sesuai dengan keinginan Anda, Anda mungkin ingin memanfaatkan teknik menyelinap dan gangguan Anda.

Colorado memanfaatkan sebagian besar dari apa yang diajarkan tingkat sebelumnya. Keluhan utama saya adalah bahwa peta pertanian scene 'Military Shooter 101' yang berwarna cokelat pudar dan abu-abu kotor jelas merupakan lingkungan yang withering tidak menarik hingga saat ini. Dibandingkan dengan level sebelumnya - khususnya Sapienza dan Paris - Colorado jauh lebih menarik. Tropi Hitman yang mapan dan jebakan kreatif semuanya ada dan dipertanggungjawabkan tetapi - setidaknya, secara estetika - kamp pelatihan teroris domestik ini lebih seperti sesuatu yang dipetik dari permainan Splinter Cell atau sejumlah rans bertema militer lainnya. Diambil sebagai poros dari misi sebelumnya, itu adalah pengalihan yang cukup layak, dan ada beberapa momen penting seperti menyamar sebagai orang-orangan sawah, atau mengiris tubuh di baler jerami. Tapi ditumpuk melawan misi withering mengesankan yang ditawarkan seri Hitman, Colorado sangat dilupakan.

Senangnya, saya menemukan itu tidak sekecil kelihatannya pertama, terutama sekali saya mulai benar-benar menjelajahi gudang, kebun, dan berbagai bangunan luar lainnya. Namun, semuanya agak suram dan sama. Di mana level sebelumnya telah menampilkan beberapa zona dalam masing-masing yang sangat berbeda satu sama lain, pertanian Colorado ini sangat homogen; tidak ada bagian yang terasa sangat berbeda dari yang lain.

Tampaknya juga agak kurang disempurnakan dari misi lain sejauh ini. Sebagai contoh, saya perhatikan ketika penjaga masuk ke keadaan siaga banyak orang terpilih untuk mengambil posisi di pintu masuk ke kebun tetapi, karena mereka semua membasmi diri mereka di tempat yang persis sama, saya akhirnya menonton ketika banyak penjaga berdiri saling menjepit seperti kuartet hantu bersenjata semuanya berdiri di atas keset yang sama.

Perlu dicatat bahwa, untuk pertama kalinya, suara bahasa Inggris yang bertindak di sini di Colorado tidak terasa tidak sesuai dengan pengaturan. Colorado, kemudian, adalah pertama kalinya saya menemukan diri saya mampu menghargai nuansa percakapan mereka (cara NPC bereaksi terhadap tindakan Anda dan mengomunikasikan deskripsi Anda ke NPC lain sangat mengesankan) daripada merasa ngeri dengan aksen yang sangat tidak sesuai. Sayangnya level berikutnya dan terakhir untuk musim ini, Tokyo, mungkin akan menjadi cerita yang berbeda.

Pengembang IO juga terus menarik-narik tautan plot penghubung musim ini di Colorado, tetapi saya masih merasa tidak mungkin untuk berinvestasi dalam kisah yang diceritakan dalam dua menit, enam atau lebih minggu terpisah.

Putusan


Dengan tanpa aspek sipil pada peta sama sekali, Hitman Episode 5: Colorado adalah perubahan dalam persneling dari empat misi sebelumnya yang menyegarkan dan mengecewakan. Bisa dibilang itu adalah perubahan yang bagus untuk recipe yang sudah ada saat ini, tetapi pertanian yang suram dan suram bukanlah lingkungan yang sangat mengesankan. Namun, ini adalah seri hit withering sulit musim ini berkat dorongan besar untuk sembunyi-sembunyi, dan mungkin scene terpanjang sejauh ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar